6 Cara Merawat Kaki dan Kuku terlihat Cantik

Bila anda telah merawat kaki dan kuku anda supaya terilihat cantik alangkah senangnya karena kaki dan kuku yang cantik tersebut akan membuat anda merasa senang melihatnya juga akan lebih percaya diri dalam penampilan bila melangkahkan kaki sehinga terlihatnya kaki dan kuku anda lebih cantik. untuk merawat atau menjaga agar kuku anda terlihat tetap cantik ada 6 cara merawat kaki dan kuku yang cantik dengan mudah untuk anda lakukan diantaranya :




6 cara merawat kaki dan kuku terlihat cantik


1. Cara untuk mengatasi kotoran yang sulit anda bersihkan pada kuku anda gunakan potongan atau irisan jeruk lemon atau juga peergunakan minyak lavender kepada kuku kaki anda yang terdapat kotoran tersebut lalu gosokan dengan buffer sehingga menjadikan kotoran tersebut terangkat dari kuku.

2. Cucilah selalu kaki anda sehabis anda berpergian dan secara teratur atau rutin memotong kuku kaki dan untuk cara memotong kuku kaki anda dengan benar adalah dengan memotong kuku kaki dengan cara lurus dan jangan melengkung ini akan menjadikan kuku di kaki anda tersebut akan tumbuh ke bawah

3. Untuk menjadikan kuku anda lebih cantik maka setiap anda telah selesai mengaplikasikan cat kuku di kuku anda sapukanlah kuas ke ujung kuku anda supaya terhindar dari retaknya cat kuku di kuku anda. dan bila cat di kuku anda sudah terlanjur retak maka untuk mempebaikinya adalah dengan tidak menghapusnya tetapi dengan cara mengosokan bagian yang sudah terlanjur retak dengan buffer halus lalu sapukan kembali cat di kuku kaki anda tersebut dengan tipis-tipis. lalu diamkan selama 2-3 menit hingga mengering lalu sapukan topcoat dalam sekali sapuan saja.

4. Bagaimana kalau sudah waktunya anda harus pergi tetapi cat kuku di kuku anda belum juga mengering, dan untuk itu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan hair driyer yang anda setel atau diatur dingin selama 30 detik supaya lebih cepat proses pengeringan cat kuku pada kuku anda kemudian ulaskan atau sapukan cuticle oil pada setiap kuku anda untuk mencegah dari debu dan kotoran supaya tidak menempel pada cat kuku di kuku anda tersebut.

5. Jika kulit tumit kaki anda mengalami pecah-pecah atau terkelupas hal itu akan membuat kotoran mudah menempel diantara kulit tumit kaki yang mengalami pecah-pecah  atau terkelupas tersebut dan cara untuk mengatasinya adalah dengan merendamkan kaki anda ke dalam air hangat kemudian gosokanlah atau sikat tumit yang mengalami pecah pecah tersebut dengan sikat batu apung supaya sel-sel kulit mati di tumit kaki akan mudah dihilangkan.dan setelah terapi tersebut usahakanlah untuk tidak berlama-lama basah atau lembab pada kaki anda apabila anda sesudah mandi atau terkena air lainya dan cepatlah keringan dengan handuk atau lap yang bersih dan juga hindari berlama- lama terkena air deterjen atau sabun cuci pada kaki anda, cepat basuh kaki anda dengan air bersih dan keringkan dengan handuk atau lap bersih.


6 cara merawat kaki dan kuku terlihat cantik


6. Cara untuk menjadikan kaki anda lebih cantik sebenarnya terletak pada kulit kaki anda dan cat kuku di kaki anda yang terlihat bercahaya dan berkilau. maka untuk membuat atau menjadikan kaki anda terlihat lebih cantik tersebut adalah dengan cara cukup mudah dan sederhana yaitu hanya dengan menyemprotkan oil spray kaki anda di awali dari betis sampai pungung kaki anda.

Demikian penjelasan 6 cara merawat kaki dan kuku terlihat cantik semoga dapat bermanfaat untuk anda terima kasih.


Tag : kecantikan
0 Komentar untuk "6 Cara Merawat Kaki dan Kuku terlihat Cantik"

Back To Top