Cara sehat mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional alami.


Rambut yang rontok mungkin membuat anda menjadi gelisah, cemas dan mulai tidak percaya diri terhadap menampilan diri anda karena merasa rambut adalah mahkota yang harus dijaga keindahanya kalau rambut anda yang indah hitam dan bagus, sayang sekali kalau rambut anda yang indah dan bagus mengalami kerontokan tetapi sekarang anda tidak perlu khawatir atau cemas karena untuk, masalah ini ada cara mengatasi rambut rontok dengan alami atau tradisional tanpa mengeluarkan biaya besar, karena hanya dengan tanaman lidah buaya yang biasa kita lihat dihalaman-halaman rumah sebagai tanaman hias. Dan tanaman lidah buaya bisa anda jadikan ramuan alami atau tradisional mengatasi rambut rontok.

cara sehat mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional alami

Caranya tanaman lidah buaya (aloe vera) diambil daunnya lalu dibuka atau disobek kemudian diambil lendirnya saja dari dalam daun lidah buaya yang sudah dibuka atau disobek kemudian oleskan lendir lidah buaya tersebut merata ke seluruh rambut anda. dan tunggulah sekitar 30 menit setelah itu lalu dicuci atau bilas rambut anda yang sudah diolesi dengan lendir lidah buaya tadi dengan air hingga bersih. Dan lakukanlah dengan rutin supaya rambut akan tumbuh subur, lebat dan sehat.

cara sehat mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional alami agar tubuh lebih sehat agar tubuh lebih sehat


Anda pasti mengenal buah biji kemiri yang popular sebagai bumbu membuat masakan, selain itu juga buah biji kemiri juga dikenal popular manfaatnya sebagai obat penumbuh atau penyubur rambut yang bagus.

cara mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional alami agar tubuh lebih sehat
Caranya ambil beberapa butir buah biji kemiri kemudian tumbuk hingga halus,kemudian berilah air untuk direbus hingga mengeluarkan minyak. Dan oleskan mainyak kemiri tersebut pada kulit kepala yang mengalami kerontokan hinnga meresap ke dalam pori pori.dan lakukanlah dengan rutin atau sesering mungkin sehinnga akan menjadikan rambut anda subur, sehat dan tidak mengalami kerontokan lagi.

Demikian cara sehat mengatasi rambut rontok dengan ramuan tradisional alami semoga saja bermanfaat untuk anda.

Back To Top